Ulangan Mandarin (diulang)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ulangan Mandarin (diulang)

Post  yue chAo Rong on Wed Nov 19, 2008 4:49 pm

kayaknya sih bahannya gak tralu banyak deh.
no.1
ada jawaban disuru tulis pertanyaannya. ini gampang kok. blajar dari halaman 40 trus baca2 dialog2nya. liat pertanyaan nya trus jawabannya gimana.
no.2
listening, nanti si uler itu baca pin yin hal 48 ama 49 (harusnya sih skitar itu, gak tau kalo dia lagi kumat), kita disuru tulis HAN ZI nya.
no.3 (extra)
entar ada gambar2 jam,lu tulisin jam berapa, ini gampang abis. hafalin jam tulisannya gimana, menit, ma detik. entar bisa jg disuru tulis hari ini tanggal brapa. hafalin han zi nya tahun, bulan ama hari, gampang lah ini. tinggal afalin aja.

kita bisa nanya kelas2 sebelah kok. secara kita jam ke-7. jadi santai aja. fokus ke eko. mandarin denger2 gak masuk nilai, tapi gak ada salahnya kalo nilai kita bagus. itung2 bisa terkenal di guru2. hahahaha

Arrow smua nya HAN ZI. harus nya lebih gampang dari pada pin yin nya.
*GOOD LUCK

NB: yang gak bisa nanya KR aja tuh. stener jg bisa kayaknya.hahaha

yue chAo Rong

Jumlah posting : 22
Join date : 06.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan Mandarin (diulang)

Post  PAK BUDI on Sat Nov 29, 2008 10:53 pm


PAK BUDI
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik